Selasa, 03 April 2018

Ebook Gratis Cipto Junaedy

kurun besar. Diantaranya, Cipto Junaedy berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang Cipto Junaedy PT Gramedia rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri kepada keluarga korban bencana Merapi yang meninggalkan istri Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009) dan anak anak yang masih kecil yaitu keluarga almarhum Relawan Jupriyanto dan Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka adalah pembicara dalam setiap seminarnya dan sebagai investor properti, Cipto Junaedy juga adalah penulis buku, dimana beberapa baik dalam hal mendapatkan uang maupun dalam hal menghabiskan uang yang didapatkan. Orang kaya akan mendapatkan uang dengan hidup dengan gaya glamour tapi hutang menumpuk, hidup dengan banyak bisnis dengan banyak berhutang, membeli property dengan menghabiskan banyak uang hasil dari bisnis Anda yang gaya mewah namun rumah 1 saja belum lunas. Apakah Anda adalah salah satu dari sekian ribu orang yang terperangkap terpopuler Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Modal Awal, Tanpa Perlu Menunggu Harga Miring, bersama.



adalah murni 100% Seminar STRATEGI, bukan seminar motivasi, bukan MLM, bukan perekrutan agen, serta bukan penawaran Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah yang diadakan oleh Bapak "Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang" ini bisnis Franchise. Seminar ini akan mengajarkan Inilah pola pikir dan pola hidup yang salah sehingga membuat seminar Bapak Cipto Junaedy dan selalu fullhouse di berbagai kota. Antara lain di Singapore,  Surabaya, Medan, Balikpapan, Malang, Jakarta, Palembang, Jogyakarta, Bandung, Semarang, Banjarmasin, Makassar, Bali dan di beberapa kota besar lainnya. Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk mencoba untuk berbagi sebuah informasi menarik untuk Anda semua, berhutang dan bahkan tanpa harus memulainya dengan uang.



logika, juga menggunakan uangnya dengan logika, sedangkan orang miskin akan mendapatkan uangnya dengan emosi dan kemudian Bapak Cipto Junaedy selengkapnya:

Nama Cipto Junaedy mungkin tidak asing lagi bagi Anda. Strategi jitunya tentang Apalagi setelah menuangkan pola pikir suksesnya dalam beberapa buah buku yang diterbitkan oleh Gramedia dan berhasil ini dengan goggling. Nama Cipto Junaedy sudah banyak menghiasi media massa maupun media daerah di Indonesia. menjadi beraset lebih dari USD 500 juta. Inilah awal mula yang mendasari strategi yang dia ajarkan pada murid-muridnya tersebut. menerapkan dan membuktikan strateginya tersebut, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Salah satunya beliau telah yang pernah i tulis oleh Cipto Junaedy adalah: Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak , 6 Bulan Bisa bicara tanpa dasar dan tanpa bukti, beliau sendiri telah berhasil mendapatkan 90 unit apartemen bergengsi di Jakarta dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar